Pages

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka
On

Sebenarnya sudah lama aku mendengar WindowBlinds, tapi waktu itu aku tidak tahu apa fungsi dari WindowBlinds, aku malah berfikir WindowBlinds adalah sebuah OS baru dari Microsoft, sehingga aku tidak begitu tertarik dengan WindowBlinds. Tapi setelah membuka arsip-arsip dari kantor mbah google, aku melihat sebuah web yang berisi berbagai macam software terbaru, dan salah satunya adalah WindowBlinds 7.2 for Windows 7, penasaranlah diriku, lalu aku mencari tahu apa itu WindowBlinds.
Pencarian di kantor mbah google untuk WindowBlinds 7.2 for Windows 7 tidak begitu membuahkan hasil, karena artikel tentang WindowBlinds masih dibahas dalam bahasa inggis (walaupun bahasa inggris tidak bagus.. hehehehe) dan kalau aku mempersempit pencarian di kantor mbah google khusus wilayah indonesia juga tidak memuaskan dahagaku akan WindowBlinds, karena tidak ada penjelasan apa itu WindowBlinds, bagaimana menginstalnya, bagaimana menjalankan WindowBlinds dan bagaimana mendapatkan dan menjalankan crack-nya.

Karena tidak mandapatkan infomasi yang cukup tentang WindowBlinds 7.2 for Windows 7, pencarianku berlanjut ke kantor YouTube yang masih satu atap dengan kantor mbah google. Ternyata banyak juga video-video tentang WindowBlinds 7.2 for Windows 7, setelah menonton beberapa video, aku menemukan sebuah video yang membahas WindowBlinds 7.2 for Windows 7 lengkap dengan cara instalasi, crack dan menggunakan WindowBlinds 7.2 for Windows 7.
Jadi, WindowBlinds 7.2 for Windows 7 adalah sebuah shareware yang bisa mengganti tampilan Taskbar, Start Menu dan Windows Frame Windows7 kita menjadi lebih menarik, bahkan kita bisa mengganti logo start menu dengan pilihan-pilihan yang tersedia di WindowBlinds 7.2 for Windows 7, jadi WindowBlinds 7.2 for Windows 7 lebih bagus dari pada sekedar Theme. Aku kasih contoh tampilan Windows 7-ku seperti ini

Sebelum


Sesudah instal dan seting pada WindowBlinds 7.2 for Windows 7


Masih banyak lagi pilihan-pilihan tampilan di WindowBlinds 7.2 for Windows 7, kalo mau dihitung-hitung ada 19 pilihan tampilan paket dan ada 101 tampilan induvidual, belum lagi kalo mau cari via online dari menu Get More Skin, bahkan kamu bisa menjadikan poto kamu untuk dijadikan tampilan skin pada WindowBlinds 7.2 for Windows 7, beberapa contoh skin dari WindowBlinds 7.2 for Windows 7


Bagaimana..? Kerenkan? Untuk mendapatkan WindowBlinds 7.2 for Windows 7 menurut situs resminya, kalian harus meronggah kantong kalian $ 19,95 dan untuk tambahan upgrade Desktop Suite bisa dengan $ 49,95, kenapa mahal? Kerena harga memang sebanding dengan keindahan WindowBlinds 7.2 for Windows 7, dan WindowBlinds 7.2 for Windows 7 ini bisa juga untuk semua OS Windows seperti 2000, XP, dan Vista serta WindowBlinds 7.2 for Windows 7 ini dijamin tidak akan membuat komputer kalian lambat, aktivitas komputer tetap normal dari booting sampe shutdown.

Dan, seperti biasanya, www.theherusandy.com tidak akan membuat kantong kalian kosong untuk mendapatkan WindowBlinds 7.2 for Windows 7, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah dan aku SARANKAN untuk membaca dulu semua langkah-langkah berikut :

1. Donlod WindowBlinds 7.2 for Windows 7 versi trial dulu DISINI (tunggu 5 detik dan klik skip ad yang ada di sudut atas layar) filenya akan bernama WindowBlinds7_Public.

2. Instal WindowBlinds7_public sampai selesai.

3. Buka WindowBlinds 7.2 for Windows 7 dan pilihlah dulu salah satu skin atau tampilan WindowBlinds 7.2 for Windows 7 dan klik Apply.
Pada WindowBlinds 7.2 for Windows 7 versi trial ini, ada tulisan Buy WindowBlinds 7.2 di baris menu yang menandakan WindowBlinds 7.2 for Windows 7 masih versi trial untuk 30 hari.

4. Tutup WindowBlinds 7.2 for Windows 7 dengan cara klik Tray Icon di sudut bawah layar dan pilih unload WindowBlinds.


5. Donlod crack WindowBlinds 7.2 for Windows 7 DISINI (tunggu 5 detik dan klik skip ad yang ada di sudut atas layar). Filanya bernama CrackWindowBlinds 7.2 By Exµs.

6. Extract CrackWindowBlinds 7.2 By Exµs, masuk ke folder Crack dan jalankan CrackWindowBlinds 7.2 By Exµs


Klik browse dan masuk ke direktory C:\Program Files\Stardock\Object Desktop pilih WindowBlinds lalu OK dan kilk instal, kalau sudah selesai, maka akan keluar menu popoup pertama pilih YES, lalu keluar lagi menu popup kedua, pilih OK.

7. Jika sudah selesai, buka WindowBlinds 7.2 for Windows 7 dan kalau dilihat pada baris menu WindowBlinds 7.2 for Windows 7 tulisan Buy WindowBlinds 7.2 udah hilang, yang menandakan WindowBlinds 7.2 for Windows 7 kita udah Full Version.

8. WindowBlinds 7.2 for Windows 7 saat ini pilihan skin atau tampilan masih bawaan dari instalasi, dan kalau kalian ingin menambahkan lagi skin atau tampilan, kalian bisa donlod DISINI (tunggu 5 detik dan klik skip ad yang ada di sudut atas layar) untuk paket pertama dan DISINI (tunggu 5 detik dan klik skip ad yang ada di sudut atas layar) untuk paket kedua.

9. Extract kedua file tersebut dan letakan di mana saja, dan kalau ingin menggunakan skin untuk paket pertama, cukup buka foldernya, maka akan ada banyak pilihan folder, pilih dan buka salah satu, double kilk file yang ber type Wbload Document, maka skin tersebut akan masuk di WindowBlinds 7.2 for Windows 7 dan kalian bisa melihatnya bisa dengan meng-scrol pilihan skin. Dan untuk menggunakan skin pada paket kedua, cukup buka aja folder paket kedua yang sudah di Extract dan double klik aja pilihan skin yang ada.

10. CATATAN: HAL YANG HARUS DIABAIKAN. Karena WindowBlinds 7.2 for Windows 7 ini adalah hasil dari crack-an, maka akan ada keluar pemberitahuan sisa hari penggunaan WindowBlinds 7.2 for Windows 7 yaitu 30 hari, seperti gambar


Pemberitahuan ini akan keluar setiap kali kita me-reboot atau menyalakan komputer atau saat pergantian skin atau tampilan. Tapi karena udah di crack, maka pemberiatahun 30 days remaining ini tidak akan berkurang sampai kapan pun...!!

Sumber : http://www.theherysandy.com