Pages

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka
On

Laptop atau netbook jika tidak ada software untuk memanggil kameranya tidak akan berjalan betul? Terkecuali jika laptopnya menggunakan sistem operasi windows xp sp 2 yang saya pakai secara otomatis terinstal USB Video device. Bagaimana jika dengan windows 7? Tentunya tidak akan berjalan tuh kameranya tkecuali jika ada dvd driver didalamnya pasti ada.
Nah dalam kesempatan yang berbahagia ini Tabloid Blogger yang dikelola oleh Dede Yahya "he pd-nya" akan berbagi sebuah software webcame yaitu Webcame Companion Versi 3 mungkin sekarang sudah ada versi terbarunya tetapi versi ini cukup menarik juga karena bisa  untuk rekam video dan foto-foto memakai frame atau bingkai.

Lihat Sreenshootnya:

Software Kamera Laptop


Untuk cara penginstalan webcame software ini anda cukup double klik setup.exe kemudian ikuti perintahnya dan untuk hasil penginstalan jika tidak tampil di desktop maka cari di start menu all program dengan  nama folder  ArcSoft WebCam Companion 3.

Jika laptop atau komputer anda tidak memiliki perangkat kamera jangan instal software ini karena tidak akan berfungsi, sekali lagi tidak akan berfungsi dan jika sudah terinstal tetapi kameranya tidak jalan untuk laptop/notebook atau apa tekan FN bersama dengan lihat dibaris F1 sampai F12 cermati tombol yang ada gambar kamera nah tekan bersamaan  contoh dilaptop saya FN+F9 karena semua tipe laptop untuk tombol pengaktifan perangkat kemeranya berbeda. Jika masih tidak bisa dengan menggunakan software webcame yang berbeda berarti masalah hardwarenya "notfound". Untuk mengeceknya silahkan anda ketikan dipencarian bawah startmenu windows7 "Device Manager" dan pilih Device Manager coba anda lihat Imaging devices ada tidak Video Webcame kalau tidak, memang benar not found periksakan segera ke ahli hardware.
Anda tertarik untuk memiliki software webcame ini? Silahkan download




Sumber : www.dedeyahya.com