Pages

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka
On

Menonaktifkan keyboard pada komputer yang menggunkan OS windows 7 kali ini untuk menambah pengetahuan tentang settingan pada komputer atau laptop kita, lalu untuk apa kita mematikan/menonaktifkan keywoboard? Saya pikir hanya untuk melindungi komputer kita dari tangan teman-teman yang suka jahil ketika kita meninggalkan komputer dalam keadaan membuat sebuah artikel atau tugas-tugas. Atau bisa juga untuk menjahili teman anda sendiri he..
Cara menonaktifkan keyboardnya:
Agar lebih mudah anda buka starmenu dan ketikan filterkey seperti screnshoot dibawah ini:
FilterKey Windows 7

Sesudah anda mengetikan filterkey maka akan muncul pilihan seperti diatas anda pilih bagian no 1 Ignore repeated keystrokes using FilterKey. Kemudian akan muncul tampilan seperi ini:

Setting Keyboard

Kemudian  centang Turn on Filter Keys dan klik ok dan lihat hasilnya...
Bagaimana cara mengaktifkannya kembali? Berhubung dengan cara tadi sudah tidak bisa karena fungsi keyboardnya sudah tidak aktif maka harus melalui control panel. Caranya:

Anda menuju control panel home melalui star menu kemudian pilih Ease of acces membuka tampilan baru pilih lagi Ease of Acces center maka tampilan barunya seperti ini:


Anda pilih Make the keyboard easier to use maka akan tampil layar seperti gambar yang kedua anda tinggal hilangkan centangan Turn on Filter keysnya..
 
Sumber : http://www.dedeyahya.com