Pages

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka
On

Setelah bulan kemarin membagikan software FoxPDF untuk membuka file pdf dan save as pdf sekaligus memakai password, dalam kesempatan ini saya berbagi sofware lagi  yaitu software untuk merubah format file pdf ke tipe file Microsoft Office Word dengan nama software Simpo PDF to Word berukuran kurang lebih 5MB.

Tampilan hasil instalan Simpo PDF

SIMPO PDF
SIMPO PDF

Cara penggunaannya lihat gambar, Pilih file PDFnya Add PDF kemudian pilih Convert jika sudah selesai pilih open untuk membuka file pdf yang telah diubah ke tipe file word tadi.

Untuk penginstalan: 
 Jika anda sudah mendownload softwarenya, extract terlebih dahulu file winrarnya jika anda belum paham winrar cari di pencarian kustom atas sidebar. Instal dengan double kliks pdftoword setup dan ikuti perintahnya sampai selesai, jika sudah jangan dijalankan dulu softwarenya buka salah satu folder satunya lagi kemudian kopi file yang ddiberinama common.dll ke drive C dimana hasil folder instalan software SimpoPDF tersimpan letakanya drive C Program Files dan temukan folder Simpo PDF to Word kemudian pastekan ke dalam folder tersebut pilih copy and replace saja. Enjoy!!!!
Software Simpo PDFnya


Sumber : http://www.dedeyahya.com